Sepuluh Cara Mengisi Super Penjualan Anda

1. Tambahkan permainan interaktif tanpa biaya ke situs web Anda. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk membuatnya. Anda ingin membuat game yang terkait dengan tema situs web Anda. Dalam hal situs web kami – Pusat Kelimpahan – tema, kelimpahan, bisa menjadi permainan tentang cara menemukan kelimpahan.

2. Semua orang melatih karyawan mereka untuk menjadi anggota tim yang baik dan kehilangan pandangan bahwa masing-masing dari mereka adalah individu juga. Tim tidak akan bekerja dengan baik kecuali setiap individu melakukan pekerjaannya dan kemudian berkumpul. Bukan sebaliknya karena begitu banyak pelatih mencoba menjual Anda.

Pastikan setiap anggota tim penjualan Anda memiliki pelatihan individual juga, sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Ini mengurangi waktu yang dibutuhkan bagi mereka untuk bekerja sebagai sebuah tim.

3. Membuat orang merasa seperti itu adalah ide mereka untuk membeli, mereka akan kurang ragu-ragu. Gunakan bahasa seperti, "Anda membuat keputusan cerdas untuk membeli produk kami" di iklan Anda, dalam bahan surat langsung, dalam percakapan telepon – di mana saja.

4. Promosikan diri Anda, produk Anda, dan tingkatkan visibilitas Anda dengan menulis artikel Internet, artikel majalah, ebooks, kertas putih, laporan khusus, dan buklet. Anda juga ingin mendukung produk yang ditulis oleh orang lain ketika Anda percaya pada suatu produk atau layanan.

Faktanya, klien penulis lepas saya yang tidak dikenal mulai tiga tahun lalu menulis ulasan buku http://www.amazon.com. Dia membaca buku, menulis ulasan, mempostingnya, bersama dengan garis tanda tangannya. Tujuannya adalah menyelesaikan beberapa minggu. Karena besarnya, dia memeriksa sebagian besar buku dari perpustakaan. Dia menciptakan pengikut dan mulai menerima undangan untuk berbicara dengan kelompok di seluruh Amerika Serikat.

Kirim umpan balik rutin ke koran lokal Anda. Bicaralah apakah itu positif atau negatif. Tetap bersih, jujur, dan tidak jahat atau jahat dan kemungkinan besar akan dicetak di koran.

5. Tampilkan prospek Anda sekelompok testimonial dari pengguna produk Anda. Bagilah mereka menjadi kelompok-kelompok untuk produk atau layanan khusus. Mereka lebih mudah dibaca dan meningkatkan kredibilitas.

Suatu hari saya membaca brosur yang memuat lima testimoni dan tidak ada yang berhubungan dengan layanan yang dia tawarkan di brosur. Kebanyakan orang yang tidak tertarik tidak akan memperhatikan tetapi prospek yang akan.

6. Maksimalkan anggaran iklan Anda, pada kenyataannya, saya sarankan berhenti beriklan kecuali ia membayar sendiri atau lebih baik. Sebagian besar pengiklan mengatakan Anda perlu beriklan 6 kali sebelum melihat umpan balik. Itu omong kosong.

Jika Anda akan beriklan sama sekali, Anda harus segera membuat dampak jika tidak, iklan Anda tidak cukup baik. Silakan, pembaca kaget. Mereka benar-benar menyukainya dan Anda perlu melakukannya jika Anda ingin menonjol di antara kerumunan mata yang kabur saat ini. Kalau tidak, jangan keluarkan iklan.

Ada banyak cara lain untuk mendapatkan klien yang akan memberikan hasil yang lebih baik untuk sebagian besar bisnis. Dan ingat, jika Anda beriklan, jangan ambil banyak dolar dan sebarkan diri Anda. Temukan area dan dominasi (seperti yang diberitakan oleh Seth Godin). Bahkan tempat-tempat terkecil memiliki bisnis yang cukup untuk sebagian besar bisnis kecil selama setidaknya satu tahun.

7. Apakah Anda memiliki program afiliasi? Lalu apakah Anda menjual kepada orang-orang yang bergabung dengan program atau Anda hanya memberi mereka kesempatan untuk menjual untuk Anda. Jangan lewatkan dolar perantara. Mereka lebih cenderung membeli karena insentif (komisi).

8. Menawarkan produk mewah atau layanan mahal sebagai penjualan atas. Jangan membuat produk atau layanan baru cukup tambahkan ke yang sudah ada. Ingat "aturan 3" dari ritel, itu juga berfungsi dalam bisnis jasa. Tawarkan tiga penawaran / opsi dan kebanyakan orang memilih yang tengah. Buat penawaran tengah yang ingin Anda jual. Tawarkan layanan perunggu, perak, dan emas – seperti Olimpiade. Orang-orang dilatih oleh ketentuan Olimpiade, jadi gunakanlah.

Apa istilah lain yang biasa didengar orang di industri Anda untuk penjualan? Lihatlah di sekitar mereka di mana-mana. Silakan dan gunakan. Anda mungkin berpikir mereka berlebihan dan bosan dengan mereka, namun, pembeli Anda mungkin tidak. Istilahnya mudah bagi mereka untuk mengerti dan mereka sudah terlatih secara psikologis / menyetelnya.

Jangan menciptakan kembali roda, gunakan yang sudah ada di sana dan gunakan waktu Anda untuk sesuatu yang lain.

9. Beri tahu orang-orang apa yang mereka pikirkan dan rasakan ketika mereka membaca iklan Anda. Kebanyakan orang akan berpikir dan merasakan hal itu hanya karena Anda memintanya. (Jangan tertawa, itu berhasil.) Pernyataan Anda akan dan memang menjual produk / layanan Anda.

10. Buat penawaran produk Anda sangat langka. Buat agar orang lain tidak bisa membandingkan apa yang Anda tawarkan dengan apa pun di mana pun. Itu membuatnya tawaran yang tidak bisa mereka tolak.

Orang-orang menganggap hal-hal yang langka lebih berharga. Anda dapat menggunakan penawaran waktu terbatas atau bonus gratis seperti orang lain atau menghasilkan penawaran yang tidak biasa dan langka yang jauh lebih efektif.

Artikel ini berasal dari IDN Poker yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.