Lima Herbal Super Terbaik Yang Harus Anda Gunakan

1. Pau d'Arco

2. Vanili

3. Chancapiedra

4. Chapparal

5. Sacha Jergon

Pau d'Arco

Pau D'Arco (Avellanedae atau Tabebuia Impetiginosa) adalah kulit kayu pohon Amazon yang berbunga megah. Pohon pau d'arco tumbuh hingga setinggi 30 meter dan pangkal pohon dapat berdiameter hingga 3 meter.

Penduduk pribumi memperhatikan bahwa pohon pau d'arco tidak membusuk, bahkan ketika sudah mati. Kulit Pau d'arco mengandung faktor-faktor kimiawi intrinsik yang melawan jamur dan jamur, bahkan di beberapa lingkungan terbasah di Bumi. Ini mungkin bagaimana dan mengapa orang pribumi mulai menggunakan kulit kayu untuk melawan kondisi jamur.

Pau d'Arco adalah ramuan yang luar biasa dengan banyak properti yang terdokumentasi dan dapat membantu memberikan manfaat berikut:

Memperbaiki kondisi terkait darah beracun, seperti jerawat, hepatitis, alergi dan asma yang diproduksi di lingkungan, dan racun yang menyerang hati.

Merangsang sistem kekebalan ke tingkat positif seperti yang secara tradisional digunakan sebagai pengobatan utama untuk virus, seperti flu, herpes atau hepatitis.

Menghilangkan Candida, dan masalah Candida-jenis dari tubuh sebagai anti-jamur sistemik, dengan merangsang pemulung Candida tubuh sendiri.

Menghambat radikal bebas yang disebabkan mutasi sel, terutama yang ada di dalam darah atau kulit. Dapat juga menurunkan penyebaran sel-sel yang bermutasi dan pembentukan pertumbuhan ganas baru.

Menyeimbangkan kadar gula darah, dan mengurangi jumlah insulin yang dibutuhkan oleh penderita diabetes.

Pau d'Arco teas membuat basis yang fantastis untuk minuman cokelat. Cukup tambahkan biji kakao atau nibs dan blend. Juga menambahkan beberapa bentuk pemanis (seperti sirup akar yacon mentah, nektar kaktus agave, stevia, madu, buah, dll.) Membuat minuman rasa yang luar biasa; namun perhatikan bahwa semakin banyak pemanis yang digunakan, yang kurang efektif adalah pau d'arco.

Teh Pau d'Arco memiliki rasa yang indah dan memiliki rasa manis alami, namun tidak mengandung gula. Pau d'Arco adalah basis herbal yang luar biasa untuk semua jenis teh. Bereksperimenlah dengan mencampurnya dengan bumbu lain.

Dosis: 10 gram membuat 1-2 liter teh. Seseorang dapat menambahkan 3,5 gram cakar kucing herba ke teh pau d'arco untuk membuat teh tradisional Shipibo Peruvian.

CATATAN: Seperti banyak herba, teh Pau d'Arco dalam jumlah berlebihan, dapat menyebabkan kram, mual, atau gangguan usus. Namun, belum ada laporan dalam literatur ilmiah tentang bahaya menelan teh Pau d'Arco. Pau d'Arco teh telah digunakan manusia selama ribuan tahun.

Resep teh Pau d'Arco:

Pau D'Arco (10 gram)

Cat's Claw (3,5 gram)

Goji Berries (20 gram)

Chancapiedra (3 gram)

1 biji vanili mentah

(Ini membuat 2 liter teh penyembuhan dan luar biasa ketika dingin)

Kacang vanila

Dari mekar indah anggrek vanilla datang polong yang menghasilkan salah satu rasa terbesar di dunia. Kacang vanili (polong) adalah buah kering yang dikeringkan dari satu-satunya anggrek berbuah. Meskipun ada sekitar 150 spesies anggrek vanila, hanya sedikit yang digunakan secara komersial.

Vanili adalah salah satu bumbu tertua dan termahal serta salah satu yang paling dikenal yang paling dikenal karena rasanya yang meningkatkan kualitas serta kegunaan aromatiknya.

Di antara manfaat kesehatan vanilla yang diakui oleh orang-orang kuno adalah bahwa ia dapat bertindak sebagai afrodisiak. Pada 1700-an itu direkomendasikan oleh dokter untuk diminum sebagai infus atau tingtur untuk meningkatkan potensi laki-laki.

Penelitian telah menunjukkan bahwa vanilla dapat membantu orang tertidur lebih cepat dan masuk ke dalam tidur REM yang dalam atau keadaan mimpi.

Saat membeli vanili, carilah kacang yang dibudidayakan dan dipetik tangan tanpa pestisida atau pupuk sintetis, dan hanya disembuhkan di bawah sinar matahari. Selain itu, banyak biji vanila yang diminyaki dengan air panas untuk memulai proses pengawetan, ini adalah yang terbaik dari yang pernah ada. Jauhi ekstrak vanili, terutama ekstrak vanili buatan, karena ketika vanili diolah menjadi bentuk ini, ia akan kehilangan khasiat herbal yang meningkatkan kesehatan. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan menggunakan biji vanilla mentah utuh ketika Anda ingin rasa vanili asli!

Penggunaan yang disarankan: Gunakan dalam semua kreasi mentah favorit Anda, termasuk minuman cokelat, smoothie, dan makanan penutup. Jika Anda memiliki Vita Mix atau blender kuat lainnya, Anda dapat memotong (dengan gunting dapur) potongan-potongan kecil kacang utuh langsung ke kreasi Anda yang telah dicampur (kacang, rasa, dan nutrisi lebih jauh dengan cara ini). Anda juga dapat menambahkan setengah dari kacang vanila ke dalam resep teh bersama dengan ramuan lainnya untuk rasa yang lezat dan halus. Cara lain untuk menggunakan vanili adalah dengan memecah biji itu secara terbuka memanjang, mengikis ribuan biji hitam kecil dan menambahkannya ke masakan Anda.

Chanca Piedra

Chancapiedra (Phyllanthus niruri) adalah salah satu superhero paling penting yang ditemukan di seluruh sejarah jamu karena efeknya pada langsung memerangi organisme pembentuk kalsium yang disebut nanobacteria. Nanobakteria telah dikaitkan dengan peradangan dan produksi "kalsium buruk" dalam tubuh manusia. Hampir setiap kondisi penyakit yang diketahui manusia, mamalia, reptil, dan burung melibatkan kalsifikasi. Kalsifikasi adalah kelebihan produksi "kalsium buruk" karena pertumbuhan nanobakteria.

Nama Chancapiedra berarti "pemecah batu" karena kemampuannya untuk memecah kristal kalsium fosfat (kalsium buruk). Penggunaan sejarah superhero ini dalam mencapai kandung empedu yang sangat baik dan kesehatan ginjal dipelajari dengan baik. Di Amerika Selatan, Chancapiedra juga dikenal karena banyak sifat penyembuhan lainnya termasuk membantu: gejala malaria, demam, flu, mengurangi stagnasi hati, memperbaiki pencernaan, dan bahkan sebagai pencahar ringan dan pereda nyeri.

Tindakan Pencegahan: Orang dengan kondisi jantung atau mengonsumsi obat jantung yang diresepkan harus berkonsultasi dengan praktisi kesehatan mereka sebelum mengambil superhero ini. Superhero ini umumnya tidak dianjurkan untuk mereka yang mengalami gejala hipoglikemia.

Chapparal

Chaparral adalah tanaman yang tumbuh di gurun yang mengandung zat kuat yang dikenal sebagai NDGA (nordihydroguararetic acid). Bahan aktif ditemukan di daun yang dapat direndam dalam air selama satu jam; air teh chaparral dingin ini kemudian diambil secara internal atau dioleskan pada kulit atau rambut. Chaparral juga telah dicatat karena kemampuannya untuk meringankan nyeri rematik, dan mengandung antioksidan kuat yang dapat bertindak di seluruh tubuh untuk membantu mengurangi peradangan.

Disarankan Penggunaan untuk Chaparral:

Buatlah infus dingin dari Teh Daun Noni dan Chaparral. Baik Noni Leaf dan Chaparral mengandung berbagai antioksidan, dan bekerja dalam kombinasi untuk membantu melindungi sel-sel kita dari kerusakan radikal bebas. Untuk membuat minuman antioksidan yang lebih tinggi, gunakan teh dingin ini sebagai dasar untuk smoothie atau saus yang dibuat dengan Raw Cacao.

Baik Chuchuhuasi dan Chaparral memegang potensi untuk meredakan nyeri artritis. Bawalah 3 cangkir air dengan 2 sendok teh Chuchuhuasi ke mendidih lembut, dan biarkan mendidih selama satu jam. Pada akhir jam, curam 2 sendok teh Chaparral dalam teh ini. Biarkan dingin hingga suhu kamar, saring, dan minum perlahan sepanjang hari.

Sacha Jergón

Sacha Jergon adalah salah satu ramuan utama dalam herbalisme tradisional Amazon. Sacha Jergón membantu meningkatkan keefektifan herbal yang digunakan bersama dan mungkin salah satu herbal terbaik di dunia untuk dukungan hati dan rejuvinasi. Ramuan abadi ini tumbuh liar di lembah Amazon hingga ke dataran rendah Pegunungan Andes. Unsur-unsur aktif ramuan ini ditemukan di akar berwarna off-white tuberous. Di habitat asalnya, akar dihancurkan dalam air dingin dan kemudian diminum segera untuk manfaat terapeutik tingkat tertinggi. Ramuan ini mendapatkan namanya karena keefektifannya dalam memerangi racun ular.

Sacha Jergón adalah sebagai penggerak herbal lain serta peremajaan hati. Sacha Jergón menyediakan kunci yang membuka potensi banyak tanaman herbal Amazonia yang luar biasa kaya. Sacha Jergón dapat digunakan bersama dengan kombinasi herbal untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, membersihkan tubuh, dan memulihkan kesehatan dan kesejahteraan yang optimal.

CATATAN: Ketika memilih Sacha Jergon, cari produk yang dipanen dan dipanen secara lestari.

Bubuk Raw Sacha Jergón dalam bentuk yang dapat dengan mudah dicampur ke dalam jus, smoothie, atau minuman. Ramuan ini secara tradisional telah digunakan dalam infus air dingin, oleh karena itu tidak diperlukan persiapan khusus. Sacha Jergón bercampur dengan mudah ke dalam air dingin dan memiliki rasa yang agak manis. Sacha Jergón bahkan dapat dicampur menjadi smoothie dengan Raw Cacao Beans untuk meningkatkan efek antioksidan dan pembukaan hati dari cokelat mentah.