"Gelitik Amygdala Anda" dan Akses Otak Super Anda

Kunci untuk mengembangkan kekuatan pikiran Anda bekerja sama dengan mengembangkan bagian-bagian tertentu dari otak Anda. Secara khusus, lobus frontal Anda, bagian dari neo cortex Anda, area yang biasa disebut sebagai mata ketiga.

Tentu saja otak adalah satu kesatuan yang kohesif dan Anda tidak bisa hanya mengerjakan satu bagian saja. Ini berarti bahwa untuk mengakses lobus frontal Anda juga harus merangsang bagian lain dari otak yang memicu aktivitas di wilayah yang ingin Anda kembangkan.

Salah satu cara untuk melakukan ini, dalam kata-kata T. A. Lingo, adalah untuk 'menggelitik Anda amigdala'. Seorang pelopor dalam bidang neurofisika, Lingo memahami potensi tak terduga yang tertidur di bawah tengkorak kami, dan mulai mencari cara untuk memanfaatkan potensi itu.

Kunci dalam penelitiannya adalah peran amigdala. Sebuah organ kecil berbentuk almond yang amygdala, menurut Lingo, bertindak seperti sebuah saklar yang ketika dinyalakan maju membakar otak super, bagian dari otak Anda yang menjadi sangat aktif selama meditasi mendalam, ekstasi, nirvana, samahdi, transendensi dan semua Anda fungsi, emosi, dan pengalaman puncak yang lebih tinggi. Ketika diaktifkan kembali, ia mengaktifkan R Complex kami, atau otak reptil bagian dari otak kita yang bertanggung jawab untuk bertarung atau terbang.

Meskipun tidak konvensional, dan sebagian besar tidak diakui selama waktu hidupnya, waktu sekarang menguatkan apa yang ditegaskan Lingo: bahwa amigdala adalah seperti beralih ke otak super kosmos spiritual kita dan bahwa dengan menggelitik, atau "mengklik ke depan" dengan kata lain, kita bisa mengembangkan kemampuan untuk menyalakan saklar daya kami.

Menggelitik amigdala Anda adalah teknik kecil sederhana yang akan membuka gerbang ke otak super Anda dan menyebabkan respons positif dalam diri Anda. Untuk mengetahui cara 'menggelitik amygdala Anda' dan mencobanya sendiri, Anda dapat menemukan petunjuknya di sini:

http://www.positivemindstates.com/tickleyouramygdala.htm

Artikel ini dapat dicetak ulang dengan nama penulis dan alamat situs web utuh. Terima kasih