Cengkeh Tanah, Super Antioksidan

Antioksidan super dari semua antioksidan super. Cengkeh adalah antioksidan nomor satu dengan skor ORAC. Skor tersebut berasal dari sebuah studi oleh USDA. ORAC adalah singkatan dari Oxygen Radical Absorbency Capacity Report. Secara sederhana cengkih tanah memiliki aktivitas antioksidan lebih banyak daripada sumber makanan lainnya.

Anda bisa mendapatkan 1000mg cengkih yang baru ditumbuk dalam dua kapsul kecil dengan peringkat ORAC 3.144. USDA merekomendasikan agar setiap orang mendapatkan 3.000 hingga 5.000 unit ORAC per hari untuk kesehatan optimal. Itu adalah perlindungan antioksidan harian kurang dari 30 per hari.

Cengkeh mengandung berbagai flavonoid (antioksidan). Dua yang utama adalah kaempferol dan rhamnetin. Komponen nutrisi utama lainnya adalah Eugenol yang berfungsi sebagai antiinflamasi yang kuat. Cengkeh digolongkan sebagai sumber makanan padat nutrisi, menempatkannya dalam kategori makanan super kaya antioksidan. Cengkeh yang unik adalah tingginya kandungan asam lemak omega 3 yang sehat.

Manfaat Cengkeh bagi kesehatan:

o Daya antioksidan tertinggi (penetral radikal bebas)
o Menghilangkan rasa sakit terutama di bidang gigi.
o Pencegahan keracunan seperti karbon tetraklorida.
o Membantu mencegah kanker saluran pencernaan
o Membantu peradangan sendi dan nyeri.
o Anti bakteri
o Anti Inflamasi
o Dikombinasikan dengan asam lemak omega 3 lainnya seperti minyak hati ikan kod dapat mengurangi peradangan hingga 30% lebih dari cengkeh saja.
o Dapat digunakan sebagai obat nyamuk.
o Meredakan gas dan kembung
o Meredakan mual dan muntah selama kehamilan
o Meredakan mual selama kemoterapi
o Bersihkan luka, goresan dan lecet
o Dicampur dalam air sebagai obat kumur antiseptik

1000mg cengkeh memiliki lebih dari dua kali aktivitas antioksidan seperti secangkir teh hijau atau bubuk acai. Ini memiliki lebih dari dua belas kali aktivitas 1000 mg bubuk goji atau bubuk blueberry. Telah ditunjukkan dalam penelitian demi penelitian bahwa antioksidan memiliki peran penting dalam pencegahan penyakit jantung, kanker dan stroke. Jika Anda ingin menjalani kehidupan yang lebih bebas penyakit, pertimbangkan untuk mengubah diet Anda menjadi lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh. USDA juga mengatakan bahwa suplemen makanan utuh bisa seefektif sumber alami.

Artikel ini berasal dari Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.